Tanpa Salah Sangka, Kabin Mewah Ini Ada di Mobil China

VIVA   –  Mobil China tahu dapat stigma, karena dianggap mempunyai kualitas rendah jika dibandingkan buatan negar lain. Meski demikian, barisan produk otomotif dari Negeri Bidai Bambu kini tak kalah elok dari mobil Eropa.

Salah satu contohnya produk Hongqi HS7+, yang memulai debut pada pameran otomotif Beijing Auto Show 2020 di China. Mobil tersebut memiliki perawakan bongsor, serta tampilan mewah layaknya mobil Eropa serta Amerika.

Tampilan luarnya memperlihatkan desain mewah khas mobil jenis sport utility vehicle (SUV) keluaran Eropa dan Amerika. Di depan, terlihat grille besar yang diapit lampu bertekenologi LED.

Sementara dari samping, mampu terlihat HS7+ dibuat layaknya sebuah limusin karena memiliki ruang bunga di belakang pilar B, yang disusul pintu kiri dan kanan untuk akses ke kabin.

Baca juga: Di Periode Depan, Akan Ada Mobil Berkaki Buatan Hyundai

Melansir dari Carscoops , Jumat 2 Oktober 2020, pengikut belakang mobil HS7+ bisa menikmati kemewahan dan privasi, karena adanya pembatas berwujud layar besar dalam belakang jok pengemudi dan penumpang depan.

Layaknya sedan mewah, kabin didominasi putih dengan aksen emas dalam banyak bagian. Posisi duduk penumpang belakang kiri dan kanan, selalu dipisahkan oleh konsol yang berisi layar kecil untuk berbagai macam pengaturan.

Mobil bongsor Hongqi H7+

Untuk menunjang bodi bongsornya, Hongqi membenamkan mesin V6 berkapasitas 3. 000cc, yang sanggup menghasilkan tenaga 332 HP dan torsi maksimum 445Nm. Tenaga mesin disalurkan ke empat roda, melalui sistem transmisi otomatis delapan percepatan.