Ojek Online Jemput Penumpang di Di Rumah, Netizen Gagal Fokus

Ojek Online Jemput Penumpang di Di Rumah, Netizen Gagal Fokus

VIVA   –  Ojek online menjadi solusi pemindahan di era digital. Hanya dengan mengaktifkan aplikasi di ponsel berakal, seseorang bisa dijemput dari tempatnya berada, lalu diantarkan hingga ke tempat tujuannya.

Selain dijemput di lokasi tujuan, ketika memakai jasa ojek online tak perlu lagi melakukan tawar mengemukakan harga. Sebab, aplikasi yang dipergunakan sudah dilengkapi dengan perhitungan beban yang disesuaikan dengan jarak yang ditempuh.

Keberadaan ojek online, awalnya tak langsung diterima oleh masyarakat umum, terutama itu yang berprofesi sebagai pengemudi ojek pangkalan. Seiring berjalannya waktu, moda transportasi darat kekinian banyak menemani aktivitas masyarakat.

Tak hanya itu, ojek online ternyata menginspirasi untuk mendirikan konten video digital. Ini bisa terlihat dalam sebuah rekaman tulisan di platform TikTok, yang kemudian diunggah ulang melalui akun Instagram @newdramaojol. id .

Video TikTok tersebut, memperlihat pengendara sepeda motor Honda Supra denga jaket Gojek menjemput seorang penumpang, di rumah dengan ada di bawah turunan curam. Menariknya, penumpang pria itu tak dijemput di depan seperti umumnya pengguna ojek online, melainkan pada teras belakang.

Pengendara motor berjaket Gojek itu tampak nekat masuk ke dalam vila, berikut sepeda motornya. Bahkan, pemotor itu menyempatkan diri untuk membiarkan alas kakinya sebelum memasukan dirinya dan kendaraan ke dalam sendi. Di beberapa adegan, terlihat tempat mengalami kesulitan menuju ke kaca belakang.

Sesampainya di halaman belakang sendi, tugasnya belum usai. Pengendara mesin berjaket ojek online dibantu penumpangnya harus memutarbalikan kendaraannya, lalu melewati berbagai ruangan, hingga kembali ke depan rumah.

Unggahan tersebut, nampaknya sungguh sengaja dibuat sebagai konten digital untuk meramaikan media sosial. Meski demikian, video ini menjadi pancaran Netizen dan menuai beragam tinjauan, mulai dari kendaraan yang dipergunakan, hingga kondisi jalan menuju panti penumpang.

“Kalau bisa dibikin ribet, kenapa harus lurus, ” tulis @hamzhafiri meramaikan kolom komentar. “Ngeri jalan nya meleng dikit auto nyungsep, ” ucapan akun @ristanti_diah di unggahan itu. “Pasti kepalanya geter-geter tuh Supra, ” tulis @herdika21_ di tulisan komentar Instagram.

Menangkap juga: Toyota Bikin Pameran Mobil Lagi di Mall, Ada Tapinya.