Mobil Disarungin Saat Parkir, Pemiliknya Wajib Tahu Ini

Jackpot hari ini Result Sidney 2020 – 2021.

VIVA   – Sarung mobil atau cover biasa diandalkan pemilik, ketika kendaraan diparkir dalam periode cukup lama. Dengan selubung tersebut, merek dan wujud asli mobil menjadi tersamarkan.

Aksesori ini, bisa mencegah tangan cemburu yang ingin melakukan tindak kebiadaban di mobil. Di sisi asing, pemakaian selubung ini juga bisa melindungi kendaraan dari paparan cahaya matahari langsung, dan mencegah duli menempel di eskterior.

“Pastikan car cover yang dibeli memiliki kualitas prima sehingga mampu menjalankan tugasnya dengan baik untuk menjaga mobil dari berbagai material yang merusak, terutama di musim hujan, ” jelas Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000, dalam keterangan resmiya, Kamis 10 Desember 2020.

Agar perihal kendaraan tetap terjaga meski dilapisi cover, ada beberapa hal yang bisa menjadi perhatian konsumen. Istimewa untuk memilih sarung yang ukuran dan bahannya  sesuai dengan kedudukan mobil, serta area parkirnya.

Sarung mobil yang dipakai, jangan terlalu besar karena mampu menyebabkan bagian bawah sarung tak kencang, dan mudah terbawa jalan. Sebaliknya, bila terlalu kecil hendak menimbulkan masalah lantaran bodi mobil tidak tertutup sempurna dan tersedia risiko mobil terkena air hujan atau debu.

Kedua, pakai bahan sarung mobil yang tepat. Jika kendaraan lebih sering di area luar, bisa pakai bahan parasut atau polyester karena tahan air. Sementara itu, kalau parkirnya di dalam ruangan, seleksi yang memakai fabric untuk memperlancar sirkulasi udara dan menghindari kelembaban.

Pastikan juga bahan sarung tidak mungkin luntur. Selubung berwarna terang secara bahan berkualitas rendah, berisiko menyusun warnanya luntur dan menempel pada bodi kendaraan. Ini tentu akan merepotkan pemilik ketika melakukan pembelaan mobil.

Selubung mobil  yang berkualitas, bagian luarnya mencantumkan bahan untuk melindungi dari guyuran air hujan dan terik sinar matahari. Di lapisan kedua ada rongga untuk sirkulasi udara berjalan mencegah lembap, dan bagian pada akan melindungi bodi agar tak lecet.